Review Mesin Kopi MAYAKA PREMIUM CMG-5700S GS

Mayaka Premium MP Coffee CMG-5700S GS adalah kombinasi mesin kopi dan grinder yang dibuat menjadi satu. Jadi anda bisa menggiling juga membuat kopi hanya dengan satu mesin kopi ini saja.

Mesin ini memiliki double boiler sehingga saat proses roasting susu dan proses pembuatan kopi dapat dilakukan di suhu yang tepat sesuai dengan boilernya masing-masing.

Karena memiliki pressure pump 20 bar, ekstraksi kopi menjadi lebih sempurna. Dan dengan power 1600 watt yang dilengkapi dengan thermal block, heating up menjadi lebih cepat. Sangat cocok untuk digunakan sebagai penunjang usaha maupun digunakan di rumah.

Kapasitas water tank 2.7 L dengan bodi mesin terbuat dari stainless steel menjadikan mesin ini terlihat elegant dan mewah. Juga dilengkapi penggiling kopi dengan kapasitas 250 gram dengan berbagai pilihan tingkat kehalusan dari level 1 hingga 15 yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna.

Selain itu, mesin mayaka premium CMG-5700S GS ini juga dilengkapi dengan display control temperature untuk mempermudah dalam penggunaan mesin. Dengan spesifikasi yang lengkap, mesin ini sangat stabil dan mudah digunakan, cocok untuk professional maupun pemula yang ingin berkreasi membuat capuccino, latte ataupun minuman kopi lainnya.

Featured Product:

Klik link di bawah untuk cek review video mesin kopi mayaka premium lainnya

Review Mayaka Premium

Tag ,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *