Review Commercial Coffee Machine CCM-3121 CR

MP Coffee Machine CCM-3121 CR adalah salau satu produk mesin kopi professional dengan spesifikasi yang lengkap yang dimiliki oleh Mayaka Premium.

Mesin ini memiliki sistem rotary ULKA Italian Pump dengan tekanan hingga 9 bar. Dan memiliki sistem double boiler dengan rincian kapasitas 7 liter untuk frothing dan hot water, dan kapasitas 500 ml dengan heating tube untuk membuat temperatur lebih stabil ketika membuat kopi.

Dengan power 2500 watt membuat heating up menjadi lebih cepat. Selain itu CCM-3121 CR juga merupakan mesin kopi multifungsi yang dapat melakukan proses pembuatan kopi, steaming dan hot water pada saat yang bersamaan.

Untuk air, mesin ini menggunakan sistem water in-lite yang langsung menghisap air dari galon. Juga dilengkapi lampu LED dan tombol pengaturan yang mempermudah dalam pemakaian mesin.

Desain bodi stainless steel mirror housing dan plastic side cover membuat desain mesin ini terlihat elegan. Selain itu mesin ini juga dilengkapi indikator tekanan frothing, tekanan air dan pengaturan suhu.

Dilengkapi porta filter berukuran 58 mm, single maupun double espresso. Ukuran ini biasa digunakan oleh mesin kopi komersil pada umumnya. Sehingga menjadikan MP Coffee Machine CCM-3121 CR mesin kopi yang tepat untuk usaha kafe anda.

Featured Product:

Klik link di bawah untuk cek review video mesin kopi mayaka premium lainnya

Review Mayaka Premium

Tag ,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *